Klik NONTON untuk lihat siaran TV online™

► TV ONLINE™

Klik LOGO Untuk Menonton Siaran

Mau Bukti....! Nih Ariel & Luna Buktinya.....!!! apa sih....!!

Bagikan
Setelah beberapa hari menjadi tanda tanya tentang keaslian video mesum Ariel dan Luna Maya yang heboh beredar luas di internet dan bisa didownload gratis, kini muncul beberapa analisa sebagai bukti yang membuktikan bahwa video dan pelakunya adalah asli yaitu Luna Maya dan Ariel Peterpan.

Sebelumnya memang muncul pro dan kontra mengenai keaslian dari video ini, bahkan termasuk Luna Maya pun menyangkal video ini dengan menyebutkan bahwa video itu hanyalah rekayasa orang yang ingin menjatuhkan dirinya. Namun kebenaran sejati nampaknya hanya Luna Maya dan Ariel Peterpan yang tahu serta Tuhan YME pastinya dan tentu tidak ada salahnya publik mengupas habis masalah kebenaran dan keaslian video ini karena kita memegang teguh asas praduga tak bersalah.

Berikut ini adalah analisa dan penyelidikan mengenai keaslian video Luna Maya dan ariel Peterpan berdasarkan sumber di Kaskus yang menggunakan perbandingan foto dengan screenshot video tersebut.


Ekspresi Wajah Yang sama Mirip ... !!!


Bentuk Gelang Putih Yg Sama...!!


Gaya Rambut Yg sama...!!

Bentuk Bahu Bidang Yg sama...!!

Penampakan Gambar TATO Di Paha...!!!

Dari perbandingan diatas tersebut banyak persamaan dalam gaya penampilan dari Luna Maya dan Ariel Peterpan seperti ekspresi wajah, gelang putih Luna Maya, bentuk bahu Ariel, gaya rambut saat masih gondrong, hingga gambar tatto di paha Luna Maya yang menghebohkan dan kontroversial tersebut.

Biar lebih afdol mengenai keaslian video mesum Luna Maya dan Ariel tersebut, silakan cek video berikut ini mengenai pendapat pakar teknologi informasi Heru Sutadi.



Nah..bagaimana menurut Anda? Apakah ini cukup untuk membuktikan bahwa video tersebut asli atau tidak...?

Sumber gambar : Kaskus.us



Created By....
viets jeremy

Lihat Postingan Lainnya



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Bagaimanapun komentar anda tetap berharga bagi blog ini. Karena itu terima kasih atas kunjungan dan komentar yang telah anda tinggalkan ...

 

► Shabat Blogger

Follow My Blog in Facebook

Facebook Connect

Profil Facebook