Klik NONTON untuk lihat siaran TV online™

► TV ONLINE™

Klik LOGO Untuk Menonton Siaran

Melihat masa Depan .... 20 Th mendatang..!

Bagikan
Viets Jeremy

Dulu ane pernah memposting Software Prediksi Wajah 20 tahun mendatang dan kali ini ane ingin mempost,bagaimana Melihat masa depan kita melalui prediksi wajah kita 20 Th mendatang ,..tanpa software alias Online.....
Klo mau coba langsung aja menuju TKPnya Gan... di  "in20years.com"  Klik Linknya.
Situs ini Kocak bgt gan,
Jadi di situs ini kita bisa memprediksi muka kita waktu tua 20 ato 30 tahun mendatang.ane ampe ngakak liat muka orang2 nya ..


Ini hasil2 yang udah ane Liat gan,....!!!

Ariel

Luna maya

Mas Tukul

Dian Sastro

Budi Anduk

Tom Cruise

Kim Hyung Jun

Eddie Vedder
" yang ini vokalis idola ane gan,...."











 "Dan ini untuk Tambahan aja gan,..mpok nori 20 th yg akan datang masih cantik aja ya gan,...  !!!


" Gimana Lucu" Kan gan,....ini cuma buat Fan aja ya gan,..jangan terlalu percaya,..karena semua hanya Tuhanlah yang maha Tahu ",....!!!


Enjoy This...!!!



For Sumber : in20years.com


Created By....
viets jeremy

Lihat Postingan Lainnya



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Bagaimanapun komentar anda tetap berharga bagi blog ini. Karena itu terima kasih atas kunjungan dan komentar yang telah anda tinggalkan ...

 

► Shabat Blogger

Follow My Blog in Facebook

Facebook Connect

Profil Facebook