Klik NONTON untuk lihat siaran TV online™

► TV ONLINE™

Klik LOGO Untuk Menonton Siaran

Cara Pasang Tombol Share Baru Dari Blogger

Bagikan
Berbagi merupakan fitur penting bagi blogger. Ketika pembaca Anda menemukan sebuah posting menarik, mereka mungkin ingin berbagi dengan orang lain, ini pada gilirannya membawa lebih banyak lalu lintas ke blog Anda.


Blogger sekarang menawarkan tombol Share baru. Tombol baru dapat ditempatkan di bawah setiap posting dan membiarkan pembaca blog Anda dengan mudah berbagi posting Anda melalui email, Blogger, dan jaringan sosial populer-kita sekarang mendukung Buzz Google, Twitter, dan Facebook, dan Team Blogger berencana untuk menambahkan lebih banyak layanan di masa mendatang.


Blogger juga memiliki link Berbagi melalui navbar, tapi untuk meningkatkan kenyamanan Anda sekarang dapat memiliki tombol Share di bawah pos (Blogger juga memberi mereka ikon rollover bagus).Untuk Twitter Juga telah mengintegrasikan URL shortener goo.gl untuk memberikan ruang maksimal dalam mentwit dan menambahkan komentar Anda sendiri.


Anda dapat mulai memiliki tombol saham baru muncul di bawah posting Anda dengan mengedit Blog Posts widget dan memungkinkan Tampilkan Berbagi Tombol di Desain | Elemen Halaman. Silakan Centang tombol sharing yang baru itu, dan mulailah berbagi!

New Share Button From blogger

Created By....
viets jeremy

Lihat Postingan Lainnya



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Bagaimanapun komentar anda tetap berharga bagi blog ini. Karena itu terima kasih atas kunjungan dan komentar yang telah anda tinggalkan ...

 

► Shabat Blogger

Follow My Blog in Facebook

Facebook Connect

Profil Facebook