Klik NONTON untuk lihat siaran TV online™

► TV ONLINE™

Klik LOGO Untuk Menonton Siaran

CD Ubuntu Gratis

Bagikan
Sebenarnya saya udah lama banget sob mau posting tentang cara mendapatkan CD Ubuntu Gratis via pos ini, tapi lupa-lupa mulu. Eh, baru ingat sekarang pas ada request tentang ubuntu gitu.Huhuu..

Buat sobat-sobat blogger yang sudah pada tahu, saya mohon koreksi yah bila ada kekeliruan dalam tulisan saya ini, maklum masih tahap belajar. (kaya mau nulis tentang tutorial aja) Hehehe..

Oke langsung aja...,
Bagi yang berminat untuk mendapatkan CD Ubuntu Gratis bisa memesan nya disini.
Maka anda akan dibawa ke halaman berikut,

Klik Gambar untuk perbesar...!!


Pilih Paket CD Ubuntu sesuai kebutuhan anda, misalnya untuk keperluan belajar (desktop edition) apa untuk server (server edition). Selanjutnya ikuti step-step yang ada. Selain CD, di dalamnya juga terdapat stiker ubuntu loh sob, lumayan kan? gratis tapi T.O.P lah. Hehehe

Setelah itu, yang perlu anda lakukan hanyalah menunggu paket CD Ubuntu Gratis yang anda pesan tiba di rumah anda. kira-kira sekitar satu bulan lah sob. Oiya, kalau pengalaman saya kemarin, saya harus menyediakan uang 3000 rupiah untuk membayar pak pos nya. (Sebagai warga Indonesia yang baik, jadi harus bayar pajak yah)


Bukti CD Ubuntu,



Selamat Mencoba,....!!



Created By....
viets jeremy

Lihat Postingan Lainnya



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Bagaimanapun komentar anda tetap berharga bagi blog ini. Karena itu terima kasih atas kunjungan dan komentar yang telah anda tinggalkan ...

 

► Shabat Blogger

Follow My Blog in Facebook

Facebook Connect

Profil Facebook