Klik NONTON untuk lihat siaran TV online™

► TV ONLINE™

Klik LOGO Untuk Menonton Siaran

MereStart BLACBERRY Dengan Mudah

Bagikan
http://getquickpull.com/images/Blackberry2.jpg
QuickPull
Jika Anda mempunyai Hp BlackBerry..? Apakah BlackBerry kalian pernah mengalami gejala aneh seperti Hang? Jika BlackBerry kalian mengalami gejala seperti ini, cara mudah untuk mengobatinya adalah dengan me-restart BlackBerry kalian tersebut. Selain itu, dengan sering merestart BlackBerry secara rutin, kita juga dapat melakukan perawatan terhadap memori dan sistem handheldnya.

Untuk merestartnya mungkin kalian perlu menekan beberapa tombol yang agak susah. Apalagi jika BlackBerry QWERTY. Nah, sekarang ini sudah ada aplikasi yang bisa merestart Blackberry kalian. Dengan aplikasi ini, kalian mampu merestart BlackBerry kalian tanpa perlu melepas Back cover atau Baterai atau menekan beberapa tombol khusus yang rumit dan merepotkan. Download saja aplikasi untuk merestart BlackBerry ini.
Silahkan download aplikasinya Disini. Pilihlan sesuai versi dari OS BlackBerry kalian. Dengan QuickPull, kalian bisa merestart BlackBerry secara rutin.



Created By....
viets jeremy

Lihat Postingan Lainnya



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Bagaimanapun komentar anda tetap berharga bagi blog ini. Karena itu terima kasih atas kunjungan dan komentar yang telah anda tinggalkan ...

 

► Shabat Blogger

Follow My Blog in Facebook

Facebook Connect

Profil Facebook