Klik NONTON untuk lihat siaran TV online™

► TV ONLINE™

Klik LOGO Untuk Menonton Siaran

Download Windows 8 GRATIS

Bagikan
WINDOWS 8
yang ditunggu-tunggu sudah datang, sistem operasi terbaru dari Microsoft, Windows 8, akhirnya sudah memulai debutnya untuk versi finalnya, setelah beberapa kali saya update di blog ini dari versi paling awal, windows 8 developer preview hingga consumer preview, di penghujung tahun ini versi final sudah bisa dicicipi oleh konsumen umum. untuk tahap awal versi final ini masih diberi embel-embel RTM atau Release To Manufacturing atau versi yang ditujukan untuk pabrikan yang biasanya kalo kita beli komputer desktop maupun notebook sudah terintegrasi dengan Windows asli.
dari sisi tampilan dan kinerja windows 8 ini sangat memukau, dengan antarmuka yang baru, dulu dikenal dengan metro style, tapi sekarang nama itu sudah tidak dipakai lagi karena permasalahan hak paten. windows 8 ini dikembangkan dari core windows 7 yang terkenal kencang, stabil dan tampilan grafis yang memukau. menyimak perkembangan windows 8 ini banyak pengembang aplikasi yang pesimis terhadap integrasi software mereka, bukan kendala teknis tetapi pada sistem instalasi atau pembelian software yang konon katanya setiap software yang akan diinstal di windows 8 ini nantinya hanya akan bisa jika dibeli lewat toko aplikasinya windows 8 yang sudah terinstal di windows 8. untuk menjual dalam toko aplikasi ini banyak syarat yang memberatkan software developer salahs satunya adalah kewajiban untuk "bagi hasil" dengan pihak microsoft selaku penyedia layanan. tapi jangan khawatir pada akhirnya nanti pasti ada jalan keluar yang sama-sama menguntungkan semua pihak, baik developer ataupun consumer.
untuk menjalankan windows 8 ini tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang sangat tinggi, seperti janji microsoft bahwa komputer yang bisa menjalankan windows 7 akan bisa menjalankan windows 8, spesifikasi minimal yang dibutuhkan adalah :
  • prosesor : 1 Ghz atau lebih
  • RAM : 1 GB ( versi 32 bit) ;  2 GB (versi 64 bit)
  • hardisk space : 20 GB
  • VGA : support direcx 9 dengan WDDM driver ( gunakan resolusi 1366 x 768 ) untuk optimalnya
yang akan saya share disini adalah Windows 8 RTM trial 90 hari. lumayan kan bisa make gratisan selama 90 hari tidak perlu serial key, sudah versi final lagi. cukup lah 90 hari untuk mencoba sebelum membeli. link donwload ada di bawah ini, monggo silahkan bagi yang berminat :



Oh iya, jangan lupa ya bikin member dulu di micfosoft, gratis kok bikinnya. so .. feel free bro and bri




Created By....
  viets jeremy

Lihat Postingan Lainnya



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Bagaimanapun komentar anda tetap berharga bagi blog ini. Karena itu terima kasih atas kunjungan dan komentar yang telah anda tinggalkan ...

 

► Shabat Blogger

Follow My Blog in Facebook

Facebook Connect

Profil Facebook