Klik NONTON untuk lihat siaran TV online™

► TV ONLINE™

Klik LOGO Untuk Menonton Siaran

Merubah Windows (XP, Vista, 7) menjadi Mac X.

Bagikan

Buat sobat pengguna windows pasti sudah terbiasa sekali dengan tampilan yang itu-itu saja, bahkan terkadang membosankan meskipun tampilan windows 7 memang layak diacungi jempol, ada kalanya kita pengen windows berpenampilan lain dari biasanya, sebenarnya banyak software yang bisa digunakan untuk kustomisasi dan yang paling familier mungkin adalan windows blind.

tapi disini saya tidak akan mengulas windows blind dan rekan-rekannya, saya akan membagi link untuk merubah tampilan windows menjadi Mac X, OS besutan apple kroak .. dengan aplikasi ini nantinya windows kita akan serasa jadi mac X baik dari login, sound, kursor sampai tampilan explorernya bergaya mac pokoknya, jadi bagi sobats yang belum kesampaian punya mac book atau install hackintos gagal terus kayak saya .. hiks ... bolehlah aplikasi ini dicoba untuk sekedar tombo gelo ..

instalasinya cukup mudah seperti instal software biasa dan yang bagus lagi aplikasi ini cukup enteng tidak rakus memori, saya jalankan di windows 7 saya berjalan dengan sempurna tanpa lag sama sekali karena ini masuk sebagai theme, dan kalau tidak suka uninstallnya pun cukup mudah, oh iya software ini namanya Snow Transformation Pack, rekomended dibanding aplikasi sejenis yang pernah saya coba. sebenarnya aplikasi ini adalah kumpulan dari beberapa aplikasi seperti rocketdock, uber icon, Y'z shadow, dll ... kelebihannya ya itu tadi, sangat ringan dijalankan. nih tampilan desktop saya setelah make STP :


keren yah ...
yang ini tampilan explorernya .. persis banget dengan mac :



nah mirip bangets kan .. selain itu ada efeknya seperti shadow dan efek aero yang di windows 7, mau ? nih link donglotnya
STP untuk windows 7 dan Vista klik linknya disini nih www.winxsoft.com/stp/download.html


untuk yg XP tuh copy aja dan tempel di jedela browser dan tekan enter, nanti langsung donglot

Selamat mencoba.... !


Created By....

  viets jeremy

Lihat Postingan Lainnya



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Bagaimanapun komentar anda tetap berharga bagi blog ini. Karena itu terima kasih atas kunjungan dan komentar yang telah anda tinggalkan ...

 

► Shabat Blogger

Follow My Blog in Facebook

Facebook Connect

Profil Facebook