Klik NONTON untuk lihat siaran TV online™

► TV ONLINE™

Klik LOGO Untuk Menonton Siaran

SMS Massal dengan Software GILI

Bagikan
Memasuki Tahun Baru  biasanya banyak berkirim atau nerima sms, makan waktu dong kalo kita sms na satu-persatu apalagi kalo banyak yang dikirimin, bisa-bisa jari-jarinya jadi keriting ato malah hp nya yang error. nah untuk gampangnya pake aja sms gateway yang fungsinya untuk berkirim sms dalam jumlah banyak dalam satu waktu sehingga akan lebih hemat waktu. nah software yang akan dibahas kali ini buatan anak bangsa yang bisa digunakan dengan gratis dengan kemampuan yang lumayan banyak. nama softwarenya adalah Gili, nih yang saya kutipkan dari webnya :
"...Anda memiliki usaha dibidang distribusi hardware komputer seperti monitor LCD, prosesor, hardisk, casing dan memory. Anda memiliki beberapa pelanggan yaitu toko komputer lokal dan luar pulau, perorangan, beberapa perusahaan besar seperti hotel, instansi pemerintah dll. Anda ingin tetap menjaga hubungan, menawarkan promosi, memberikan customer support yang baik, memberikan informasi harga kepada toko komputer(sub agen) dll.

Anda dapat memberikan layanan dan informasi tersebut melalui beberapa cara :
  • Melalui telepon. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah belum tentu orang yang anda telepon menjawabnya. Mungkin sibuk, nomor berubah, tidak masuk, tidak berada ditempat, sedang dijalan dll.
  • Melalui email. Email memang cepat sampai, namun orang yang anda email belum tentu saat itu menerimanya. Pada umumnya orang mengecek email pada waktu luang dan setelah bekerja
  • Messenger. Yang satu ini memang menawarkan kecepatan dan up-to-date, namun bagaimana jika orang yang dituju sedang tidak ada ditempat ?
  • Cara lain ? tolong beritahu saya
  • SMS. SMS bukanlah hal yang umum bahkan setiap orang senang ber-SMS sampai lupa waktu. Setiap orang memiliki handphone bahkan lebih dari satu. Jarang kita jumpai orang yang tidak punya handphone dikota besar. Para operator juga sedang gencar-gencarnya memberikan tarif SMS murah bahkan gratis. Menurut programmer SMS memiliki satu kelemahan yaitu membutuhkan waktu lama untuk mengetik, keypad hp bisa luntur, tergores bahkan rusak.
Dari skenario diatas, anda dapat memberikan layanan dan informasi melalui SMS. Untuk lebih mempersingkat waktu gunakan software SMS. Dengan software SMS anda dapat mengirim SMS langsung dari komputer.
Gili merupakan software SMS yang 100% gratis tanpa aktivasi, iklan, promosi dll. Gili memiliki banyak fitur seperti mengirim SMS sampai 1600 karakter ke satu atau banyak nomor sekaligus. Untuk mengirim SMS pemberitahuan harga ke toko komputer, anda dapat membuat grup kontak sub agen, untuk mengirim SMS ke pelanggan perusahaan besar anda bisa membuat grup pelanggan khusus, untuk SMS ke pegawai anda tinggal membuat grup admin.
Tinggal pilih grup kontak yang dituju, ketik SMS sebanyak-banyaknya lalu kirim. Anda bisa melakukan pekerjaan yang lain, biarkan Gili yang mengirim SMS...."
nah sudah cukup jelas kan ..
langsung saja klik DISINI download Gili-nya ukuran file 2,4 Mb
klik DISINI untuk petujuknya atau langsung ke webnya di : www.yusiwa.com



Created By....

  viets jeremy

Lihat Postingan Lainnya



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Bagaimanapun komentar anda tetap berharga bagi blog ini. Karena itu terima kasih atas kunjungan dan komentar yang telah anda tinggalkan ...

 

► Shabat Blogger

Follow My Blog in Facebook

Facebook Connect

Profil Facebook